Wednesday, April 26, 2017

Bikin Heboh Lagi, Pria Tua di Sulawesi Selatan Menikahi Gadis 16 Tahun

Bikin Heboh Lagi, Pria Tua di Sulawesi Selatan Menikahi Gadis 16 Tahun

Loading...
Loading...

Baca Juga

Kehebohan netizen akan pernikahan Mantan Wakil Wali Kota Parepare, Tajuddin Kamisi (70) dengan gadis bernama Andi Fitri (25) belum juga reda.Kini justru disusul kabar serupa, di mana seorang pria tua menikahi gadis belia yang jarak usianya terpaut 37 tahun.

Kabar menghebohkan tersebut diviralkan oleh pemilik akun Facebook Isdar Syam, Senin (24/4/2017). Ia memberikan selamat atas pernikahan seorang pria bernama Bang Nanring (53) dan Megawati (16).Ia pun mengunggah sejumlah foto yang diduga merupakan saat-saat pernikahan Bang Nanring dan Megawati berlangsung. Di salah satu foto, si mempelai wanita menunjukkan ekspresi sedih.

Namun di foto lain, ia nampak tersenyum malu-malu."Semoga samawa Bang Nanring (53 thn) dengan Megawati (16 thn). Maaf yang masih jomblo ini dia tawwa udah kakek na erok injapa," ujar Isdar.Saat berita ini ditulis, Selasa (25/4/2017) petang, TribunJogja.com masih mencoba menghubungi Isdar tetapi belum berhasil, sehingga belum diketahui lebih detail soal pernikahan tersebut.

Berapa besarnya uang panaik yang diberikan Nanring juga belum diketahui.Namun di kolom komentar Isdar menyahut pertanyaan netizen, bahwa pernikahan itu terjadi di desanya di Sapanjang, Sulawesi Selatan. Pernikahan mereka juga bukan hanya soal uang panaik.

"Tapi ini bukan cinta uang loh. Ini memang cinta sejati," kata Isdar.Melihat ekspresi wajah pengantin wanita, beberapa netizen justru merasa kasihan.Nasrah Iriyanti: "orang mana itu yang menikah? Kayaknya sudah nangis pengantin perempuannya kodong."
Hasriana Zakir: "dipaksa kayakna ini menikah kodong "
Syifa Anthie: "kayaknya cewenya nangis."
Linha Fedisc: "addeh. Tragisna cintayya dende."
Yang lain berpendapat bahwa cinta dan jodoh memang tak mengenal usia.
Adams Ozcink: "jodoh itu Allah sudah mengatur."
Caty Jewel: "itu sudah jodoh."

Muhammad Danial: "bolelah. Yang namanya jodoh, urusan Allah SWT. Kita tidak bisa berkehendak di atas-Nya. Mending begitu dari pada menunggu yang tidak pasti. Anu tantumo anjo. Dari pada pacaran lama-lama ujung-ujungnya tidak jadi menikah. Ko'bik lantangi tauloloa, siagang anak mudaya." (*)

iklan4

Related Posts

Bikin Heboh Lagi, Pria Tua di Sulawesi Selatan Menikahi Gadis 16 Tahun
4/ 5
Oleh