Wednesday, April 19, 2017

Mengejutkan! Kabar Terbaru Bocah yang Diasuh Kera Sejak Lahir

Mengejutkan! Kabar Terbaru Bocah yang Diasuh Kera Sejak Lahir

Loading...
Loading...

Baca Juga

Masih ingat dengan gadis 8 tahun yang ditemukan hidup dengan kera? Sampai-sampai, gadis ini dijuluki Mowgli di dunia nyata.Gadis kecil yang ditemukan di cagar alam Katarniaghat Wildlife Sanctuary, Uttar Pradesh itu kemungkinan akan bertemu dengan keluarga aslinya.


Kabar gembira itu muncul setelah sebuah keluarga mengklaim gadis tersebut adalah anak mereka.
Ramzan Ali Shah, 45 tahun, dan istrinya Nazma, 35 tahun, mengatakan putrinya hilang di pasar pada 18 Maret tahun lalu. Saat itu, keduanya sedang sibuk membeli barang di pasar hilang dari pasar ketika mereka sedang membeli barang.

Setelah melihat gambar gadis kecil tersebut di surat kabar, mereka langsung mengunjunginya di sebuah rumah penampungan tunawisma.

Tak Serta Merta Dipercaya

Namun mereka tidak serta merta bisa membawa gadis kecil itu pulang. Gadis kecil itu harus menjalani tes DNA untuk membuktikan adanya pertalian darah di antara mereka." Dia adalah anak saya yang hilang pada tahun lalu. Kami telah melakukan segalanya untuk mencarinya. Kami laporkan pada polisi dan edarkan gambar tapi tidak ada yang membantu.

" Kami perkirakan dia telah meninggal dunia," kata Ramzan.Laporan sebelumnya menyebutkan anak itu kemungkinan telah dibuang oleh keluarganya. Lalu, si gadis dibesarkan oleh monyet di hutan terpencil di Bahraich.

Sekarang Begini Kondisinya

Gadis malang itu dipercaya berusia delapan tahun dan tidak dapat berbicara atau berjalan laiknya manusia normal. Orang-orang pun menjuluki anak itu sebagai 'Mowgli di dunia nyata'.Mowgli merupakan tokoh dalam buku cerita The Jungle Book. Buku karangan Rudyard Kipling ini berkisah tentang seorang anak laki-laki bernama Mowgli yang dibesarkan oleh serigala.

Usaha untuk mencari tahu identitasnya kini sedang dilakukan oleh pemerintah.Gadis kecil itu sekarang sedang dirawat di sebuah rumah sakit. Dokter yang memeriksa mengatakan bahwa 'Mowgli di dunia nyata' itu masih ketakutan saat bertemu dengan manusia lain. Dia bahkan mudah marah serta liar seperti seekor kera.

Meski pun telah menunjukkan perkembangan setelah diajar untuk berjalan di atas dua kaki, gadis kecil itu masih sering terlihat menggunakan tangan dan kakinya untuk berjalan.

(Sumber: Mynewshub.cc)
iklan4

Related Posts

Mengejutkan! Kabar Terbaru Bocah yang Diasuh Kera Sejak Lahir
4/ 5
Oleh