Monday, May 8, 2017

Aplikasi Pengubah Wajah Kakek dan Nenek Ini Jadi Populer

Aplikasi Pengubah Wajah Kakek dan Nenek Ini Jadi Populer

Loading...
Loading...

Baca Juga

Smartphone tanpa adanya aplikasi sepertinya membosankan dan tidak menarik. Maka tidak heran saat Nokia tidak mempunyai banyak aplikasi kalah dengan Android yang mempunyai jutaan aplikasi. Aplikasi-aplikasi tersebut sedikit banyak telah menambah semarak penjualan gadget berbasis Android.

Saat ini banyak aplikasi yang dibuat oleh pengembang untuk membantu produktivitas penggunanya, hiburan, dan lain sebagainya. Saat ini ada aplikasi Android yang sedang booming dan menjadi perbincangan hangat di dunia maya karena aplikasi ini bisa mengubah wajah asli penggunanya menjadi kakek-kakek atau nenek-nenek.

Aplikasi yang sedang tren di Google Play Store saat ini dan masuk 10 aplikasi terpopuler bulan April 2017 lalu adalah FaceApp. Aplikasi besutan dari Wireless Lab ini sangat diminati oleh pengguna Android karena untuk have fun atau bersenang-senang, bercanda dengan teman atau keluarga.

Dengan aplikasi ini pengguna Android bisa mengubah wajahnya menjadi cantik atau tampan karena dilengkapi dengan fitur Artificial Intelligence. Sehingga orang yang jarang tersenyum sekali pun bisa dibuat tersenyum dengan aplikasi FaceApp ini.

Selain itu aplikasi ini dapat mengubah wajah penggunanya menjadi lebih muda atau lebih tua. Karena wajah yang lebih tua ini aplikasi FaceApp menjadi hit atau populer di Google Play. Wajah seseorang tampak seperti kakek-kakek atau nenek-nenek.

Wajah orang tua yang muncul memang mirip dengan wajah beberapa tahun yang akan datang dari si pengguna aplikasi tersebut. Sebagai contoh kulitnya mulai keriput, kerutan di dahi mulai terlihat dan yang menarik warna rambutnya berubah menjadi putih atau berubah.

Tampilan seperti kakek dan nenek ini yang membuat pengguna langsung mengunggah ke media sosialnya. Berbagai komentar lucu pun sering keluar dari teman-temannya yang menganggap aplikasi FaceApp menjadi aplikasi masa depan karena bisa mengetahui bentuk wajah beberapa tahun yang akan datang.

Tidak hanya itu aplikasi FaceApp juga bisa mengubah tampilan layaknya lawan jenis. Jika yang diunggah pengguna wanita maka bisa diubah menjadi wajah lelaki, begitu pun sebaliknya wajah lelaki bisa diubah menjadi wajah perempuan.

Hebatnya aplikasi FaceApp ini sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna dari seluruh dunia. Aplikasi ini  memang dianggap menarik untuk dicoba terutama untuk hiburan mengusir kejenuhan.

iklan4

Related Posts

Aplikasi Pengubah Wajah Kakek dan Nenek Ini Jadi Populer
4/ 5
Oleh