Tuesday, May 9, 2017

Bangunan-Bangunan Penuh Misteri di Dunia

Bangunan-Bangunan Penuh Misteri di Dunia

Loading...
Loading...

Baca Juga


Sekarang banyak sekali misteri-misteri yang ada di sekitar kita yang hingga kini masih dicari tahu kebenarannya dengan ilmu pengetahuan yang telah ada di zaman modern ini. Kini juga banyak sekali bangunan-bangunan di belahan dunia yang menyimpan misteri sehingga memacu para peneliti untuk menelitinya. Berikut ini akan kami sampaikan beberpa bangunan penuh misteri di dunia.

1. Gobekli Tepe

Bangunan misterius yang terletak di Turki ini adalah salah satu bangunan yang menyimpan banyak misteri. Bangunan bernama Gobekli Tepe ini pun adalah bangunan yang tertua yang ada di dunia mengalahkan bangunan Giza dan Piramida. Bangunan ini memiliki kemisteriusan berupa bentuknya yang menyerupai tiga lingkaran batu kuno megalithikum yang ditemukan dalam penggalian di daerah Turki tersebut. dengan penemuan bangunan Gobekli Tepe ini sempat menggegerkan karena misteri tentang bangunan tersebut dan apa gunanya pada zaman dahulu. 

Sementara para peneliti mengatakan bahwa bangunan tersebut adalah bangunan yang dibuat oleh kau pemburu yang saat itu masih hidup secara nomaden. Beberapa sejarawan pun mnegemukakan bahwa bangunan tersebut adalah bangunan peribadaran, namun ternyata hal itu dapat dipatahkan karena adanya bukti bari yang mnegtakan bahwa bangunan itu adalah kompleks candi. Semua hal yang tersimpan dalam bangunan tersebut masih menjadi misteri dan hingga kini belum ada pembenarannya. Hanya saja secara pelan-pelan para peneliti mulai menemukan bukti berupa relief yang mungkin bisa untuk mengungkap misteri yang terselubung di bangunan Gobekli Tepe tersebut.

2. Georgia Guidestones

Bangunan selanjutnya yang msih menyimpan misterius adalah bangunan Georgia Guidestones. Dilihat dari bentuk bangunan tersebut dipercayai bahwa bangunan tersebut tidak didirikan oleh manusia zama dahulu, karena bentuknya yang kompleks yaitu dengan empat batu granit dengan tinggi sekitar 2 meter ditambah dengan sati batu granit yang diletakkan diatas granit lainnya dengan posisi tertidur sehingga tercipta bentuk plus. 

Tidak hanya itu, ternyata dalam masing-masing batu granit tersebut terdapat instruksi untuk bisa membangun peradaban baru dengan cara lebih modern namun tetap tidak meninggalkan warisan nenek moyang. Umumnya petunjuk di empat batu granit ditulis dengan banyak bahasa seperti bahasa Arab, Cina, Rusia, Inggris, Spanyol, dan Hindi. Namun berbeda dengan bahasa yang ditulis di batu granit tidur yang terdiri sari bahasa Yunani, Sanksekerta, dan Mesir Kuno. Hingga kini keberadaan bangunan tersebut masih menjadi misteri tentang siapa sebenarnya yang mendirikan bangunan tersebut dan dtujukan untuk siapa semua petunjuk yang ada di dalamnya. Namun satu hal yang diketahui bahwa bangunan tersebut didirikan oleh golongan satanis sepert Illuminati, Mansonis, Freemasonri dan lainnya.

3. Great Zimbabwe Ruins

Bangunan yang terletak di Zimbabwe ini adalah salah satu jejak sejarah yang paling penting yang ditemukan di negara Afrika karena sebelumnya belum pernah ada bukti adanya peradaban manusia di gurun pasir tersebut. Great Zimbabwe Ruins ini adalah bangunan yang hingga kini masih menjadi misteri di golongan peneliti dan sejarawan karena mereka masih belum tahun siapa pendirinya dan apa tujuan dibangun bangunan ini. Namun setelah diteliti lebih lanjut, diduga bangunan tersebut adalah bangunan yang digunakan sebagi tempat peribadatan dan dipercayai sebagai bangunan yang didirikan warga asli Zimbabwe.
iklan4

Related Posts

Bangunan-Bangunan Penuh Misteri di Dunia
4/ 5
Oleh