Monday, May 1, 2017

Orang-orang Ini Meninggal Mengenaskan Saat Selfie, Nomor 5 Paling Tragis!

Orang-orang Ini Meninggal Mengenaskan Saat Selfie, Nomor 5 Paling Tragis!

Loading...
Loading...

Baca Juga

Selfie memang menjadi gaya hidup modern saat ini. Selfie dan mempostingnya di sosial media menjadi hal wajib. Belum memposting foto selfie sama halnya belum sarapan. Hampir setiap setiap hari banyak diantara gambar di media sosial menampilkan pose selfie 

Boleh berselfie ria, namun harus tetap melihat situasi dan tempat supaya tetap aman. Jangan sampai kamu seperti orang-orang ini yang saat berselfir justru mengalami nasib tragis hingga nyawa pun melayang.

1. Anna Ursu

Seorang gadis remaja asal Tumania terbakar hebat setelah tidak sengaja menyentuh kabel listrik saat ia mencoba untuk mengambil foto selfie di atap gerbong kereta api listrik, tepatnya pada bulan Mei 2015 lalu. Peristiwa tragis itu dialami oleh Anna Ursu. Gadis cantik berusia 18 tahun ini berencana mengambil gambar di rel kereta dan ingin segera di-upload ke Facebook.

Namun karena aksi cerobohnya, Anna justru terpanggang listrik dengan tegangan 27.000 volt. Berbagai upaya penyelamatan telah dilakukan namun nyawa gadis ini tidak terselamatkan setelah mengalami luka bakar 50% di tubuhnya.

2. Collette Moreno dan Ashley Theobald

Dua orang sahabat, Collette Moreno dan Ashley Theobald sedang mendengarkan lagu Taylor Swift dalam perjalanan menuju pesta lajang Collette Moreno yang akan segera menikah ketika sebuah mobil menghantam mereka. Tabrakan itu menewaskan si calon pengantin yang saat itu duduk di samping sopir.

Beberapa saat sebelum terjadi tabrakan, dengan gembira Moreno mengambil foto selfie terakhirnya. Foto selfie di atas yang rencananya akan diposting di Facebook sebagai foto terakhirnya semasa lajang secara tragis berubah makna menjadi foto terakhirnya semasa hidup

3. Sylwia Rajchel

Seorang gadis cantik bernama Sylwia Rajchel meninggal setelah jatuh dari jembatan setinggi 5 meter saat berselfie. Dia terjatuh karena terpeleset karena tidak dapat menjaga keseimbangan tubuhnya. Gadis berumur 23 tahun ini sebelumnya kuliah jurusan perawat di University of Medicine, Posada.

4. Xenia Ignatyeva

Xenia mengalami peristiwa tragis ketika mengambil foto selfie di atas sebuah jembatan layang sementara seorang temannya menunggu di bawah. Entah kenapa setelah mengambil foto itu Xenia terpeleset dan jatuh ke bawah. Ketika jatuh itulah tangan Xenia tanpa sengaja memegang kabel listrik 1.500 volts. Gadis belia itu pun harus memendam mimpinya untuk selama-lamanya.

5. James Crowlett

Ingin mengunggah semua foto terbarunya di Facebbok. Namun pada akhirnya James kena batunya. Apa yang dia lakukan malah membuat dia meninggal karena kehabisan darah di laut karena diterkam ikan Hiu.

Dari peristiwa diatas setidaknya kita bisa mengambil hikmah. Bahwa ajal kapan saja menjemput. Namun setidaknya bila kita lebih berhati-hati dan melihat situasi kita lebih bisa menghindari kesialan. Jaga keselamatan diri anda.

Sumber Referensi :http://www.boombastis.com
iklan4

Related Posts

Orang-orang Ini Meninggal Mengenaskan Saat Selfie, Nomor 5 Paling Tragis!
4/ 5
Oleh