Saturday, May 20, 2017

Pria Tua Membeli Rumah Rusak Senilai Rp 1 Juta, Lihat yang Dilakukannya Kemudian

Pria Tua Membeli Rumah Rusak Senilai Rp 1 Juta, Lihat yang Dilakukannya Kemudian

Loading...
Loading...

Baca Juga

Richard Aiken seorang pria berusia enam puluh lima tahun merupakan orang yang memiliki banyak kemampuan.Dia adalah seorang suami, seorang ayah, penerima dua gelar PhD dan gelar medis, penyanyi opera, dan seorang penulis The New Ancestral Diet.Dia juga, rupanya, arsitek yang cukup hebat.

Richard sudah lama ingin tinggal di hutan, tapi selalu berpikir biayanya akan sedikit mahal.Lagi pula, bisakah Anda bayangkan hanya berkeliaran di hutan dan membuat rumah baru untuk Anda sendiri di luar sana?Proyek yang sulit!Ketika seorang pria di Missouri memberi tahu Richard tentang rumah lamanya yang telah rusak, dia langsung melihat sebuah kesempatan.

Dengan kerja keras dan tekad, dia menjalani liburan impiannya!Richard Aiken membayar uang tunai $ 100 atau sekitar Rp 1 juta rupiah untuk sebuah kabin di Missouri, meskipun pria yang menjualnya menawarinya secara gratisDengan gagasan yang ada dalam pikirannya dia tahu harga sebenarnya jauh lebih besar.

Tempat itu penuh puing-puing, dan atapnya telah roboh.Bahaya mengintai di rumah tersebut apalagi sisa bangunannya yang rawan roboh.Ketika Richard melihat-lihat isi rumah yang ditinggalkan, dia tahu sebagian besar kayu itu sangat rapuh.

Jelas, ini bukan struktur yang cukup masuk akal untuk digunakan lagi.Dia dengan cermat memilah setiap potongan kayu setelah mengeluarkan puing-puingnya.Dengan cara itu dia akan tahu bagaimana bisa digunakan lagi.Rumah ini terlihat seperti bangkai kapal.

Namun lokasinya sangatlah indah.Seperti di perumahan elit.Jauh lebih baik lagi ketika Richard dan keluarganya menemukan mata air alami di dekatnya.Nah, itu beruntung.Mereka bisa menciptakan properti tepi laut mereka sendiri!Mereka membawa buldozer untuk menggali danau itu sendiri, dan membangun dermaga.

Dengan lokasi yang sangat bagus, proses rekonstruksi yang panjang sudah siap dimulai.Richard memiliki rencananya dan bahan-bahannya sudah siap, dan tahu apa yang harus dilakukan.Richard ingin tetap setia pada semangat konstruksi asli tapi itu terbukti cukup sulit.Untuk satu hal, mereka membuat pondasi dasar sekitar enam kaki di bawah tanah, jadi mereka perlu membangun kabin beberapa meter di atas tanah.

Mereka membuat lantai dasar dengan beton.Perubahan lainnya termasuk penggunaan kayu ek putih untuk membentuk balok lantai baru, dan membelah kayu cedar sebagai penahan getar.Teras depan pedesaan juga ditambahkan ke kabin.Itu bukan pondok kayu tanpa perapian, tapi Richard harus membuatnya dengan hati-hati.

Keluarga Aiken sengaja memilih perapian Rumford, yang umum antara tahun 1796 dan 1850.Mereka membangun tangga dari pohon yang telah tumbang.Seberapa cantik tangga itu?Keluarga membawa bahan dan desain ke tukang kayu yang mengubahnya menjadi pintu dan jendela kabin.

Mereka menggunakan kawat ayam untuk menutup celah-celah dinding di kabin.Inilah tampilan panorama interior kabin.Amish Aiken menggunakan pohon walnut yang gugur dan pohon ek asli untuk membangun meja panen.Ini dirancang agar mudah bergerak sehingga bisa lebih dekat ke api saat cuaca dingin.

Lampu gantung lilin membuat sumber cahaya yang bagus saat listrik tidak bekerja, dan atap yang memuncak memungkinkan cahaya alami masuk ke dalam rumah.Apartemen memiliki tempat tidur nyaman yang bagus untuk santai setelah seharian tinggal di negara ini.

Sumur dapat digunakan untuk segala hal mulai dari minuman panas hingga pembuatan makanan.Setelah sepuluh tahun di restorasi, proyek Aikens selesai pada tahun 2013.Richard akhirnya bisa liburan ke kabinnya yang nyaman yang selalu dia impikan.Jika Anda pikir pemandangan ini indah, tunggu sampai Anda melihat sisanya!

Melihat perubahan drastis antara kabin $ 100 yang dibeli oleh Richard dan apa yang dia bangun pada akhirnya tidak dapat dipercaya.Itu bahkan tidak tampak seperti bangunan yang sama.Bagian dalam bahkan memiliki perubahan yang luar biasa. Interiornya mengalami peningkatan yang lebih drastis.

Meskipun Aikens masih menyentuh bagian luar sedikit, mereka masih menghabiskan banyak waktu tinggal di kabin.Ini adalah tempat yang sempurna untuk perayaan berkumpul keluarga, di mana Aikens menemukan inspirasi dalam budaya Penduduk Asli Amerika.Richard bangga memiliki Thanksgiving vegan alami.Kabin ini jelas merupakan kerja cinta dan Richard mengatakan bahwa ia berharap karyanya tidak pernah berakhir.

iklan4

Related Posts

Pria Tua Membeli Rumah Rusak Senilai Rp 1 Juta, Lihat yang Dilakukannya Kemudian
4/ 5
Oleh