Saturday, July 15, 2017

Ini 7 Alasan Mengapa Kamu Malah Harus Menikah dengan Sahabat Sendiri, No 6 Pasti Kamu akan Setuju!

Ini 7 Alasan Mengapa Kamu Malah Harus Menikah dengan Sahabat Sendiri, No 6 Pasti Kamu akan Setuju!

Loading...
Loading...

Baca Juga


Dengan siapa kamu akan menikah adalah pertanyaan yang sangat besar.Ini sekaligus menjadi masalah besar jika kamu salah memilih pasangan. Kamu tidak hanya memilih orang yang akan menghabiskan sisa hidup dengan kamu, tapi juga orang yang merawat, menyayangi, dan membangun sebuah keluarga bersamamu. 

Itulah kenapa, kamu akan berjuang mati-matian untuk mencari yang terbaik. Tapi bagaimana jika kamu menikah dengan sahabatmu sendiri? Apakah itu salah? Jawabanya adalah..TIDAK! Menikah dengan sahabatmu sendiri adalah pilihan yang sangat baik.
Berikut alasan kenapa kamu harus menikah dengan sahabatmu sendiri, seperti dikutip dari Lovepanky. 

1. Kamu jelas sangat mencintai mereka 
Bahkan sebelum kamu memutuskan untuk mencintainya, kamu sudah mencintai dia terlebih dahulu dengan sepenuh hati. Terkadang jatuh cinta dengan sahabat memang terjadi tanpa kita sadari.Tapi ketika kamu sudah yakin bahwa ia adalah orang yang tepat, dengan sendirinya hati kamu akan bergerak. 

2. Percaya denganya 
Kamu sudah mempercayakan segala sesuatu ke sahabatmu.Kamu sendiri yakin bahwa apapun masalah yang kamu ceritakan tidak akan tersebar ke orang lain.Kamu harus benar-benar mempercayai pasangan Kamu dengan segalanya-termasuk hidup kamu. Jika Kamu tahu bisa mempercayai mereka dengan cara ini,maka kamu harus menikahi mereka.

3. Memiliki ketertarikan yang sama 
Memilih pasangan yang menyukai ketertarikan yang sama dengan kita bukanlah hal yang mudah.Tapi memiliki sahabat yang memiliki ketertarikan yang sama? Tentu mudah!Maka dari itu, menikah dengan sahabat sendiri adalah ide yang sangat baik! 

4. Memiliki pemikiran yang sama 
Kamu dan pasangan perlu memiliki pemikiran atau moral yang sama, agar hubungan rumah tangga bisa berlangsung dengan baik. Kamu tidak bisa hidup dengan seseorang yang tidak bisa sependapat dengan apa yang benar dan salah di dunia. Jika hal kecil saja selalu diargumenkan, bagaimana kalian bisa merawat anak? 

5. kenal dengan masing-masing orang tua 
Berkenalan dan mengambil hati orang tua pasangan baru, pasti menjadi beban tersendiri.Tapi mengambil hati orang tua sahabat? Tentu kamu sudah ahli! Apalagi jika kamu sudah mengenal sahabat bertahun-tahun. 

6. Menerima Sisi Burukmu 
Ya namanya juga sahabat, pasti mereka tahu sifat luar dalammu. Baik sifat yang baik maupun yang buruk.Merekapun tetap menerima kamu apa adanya!Kamu pun tidak perlu malu untuk membuka aibmu sendiri. 

7. Kamu bisa menjadi diri sendiri 
Seperti disebutkan di poin ke-6, mereka sudah mengetahui sifat luar dalammu.Jadi buat apa kamu masih jaim dan berusaha menjadi sempurna di matanya? Ingat, saat mereka memutuskan untuk menjadi sahabatmu, mereka siap dan terima dengan segala kekuranganmu. 
Bahkan ketika kamu dan dia memutuskan untuk menikah! (*)

iklan4

Related Posts

Ini 7 Alasan Mengapa Kamu Malah Harus Menikah dengan Sahabat Sendiri, No 6 Pasti Kamu akan Setuju!
4/ 5
Oleh