Saturday, May 20, 2017

Perubahan Wajah, 7 Sosok yang Paling Sering Muncul di Meme, Bikin Pangling!

Perubahan Wajah, 7 Sosok yang Paling Sering Muncul di Meme, Bikin Pangling!

Loading...
Loading...

Baca Juga

Di era internet ini tentu beragam komunikasi menjadi jauh lebih mudah untuk dilakukan.Adanya sebuah foto, video, bahkan orang yang muncul di dunia internet dan menjadi terkenal, tentu saja sudah sangat umum terjadi.Tak heran muncul juga sebuah istilah yang sering disebut sebagai meme.

Meme biasanya muncul dengan foto wajah yang memiliki ekspresi unik, dan diisi dengan berbagai tulisan menarik di dalamnya.Sudah ada beragam tokoh yang menjadi makin terkenal berkat foto dirinya menjadi sebuah meme yang ramai dibicarakan banyak orang.Sebut saja Donald Trump, Yao Ming, dan juga Nicolas Cage.Sosok terkenal saja sering dijadikan meme bukan?

Namun ada pula sosok-sosok yang sebelumnya mungkin jarang dikenal, namun berkat memenya kamu jadi sudah tak asing dengan tokoh tersebut.Penasaran siapa saja?Berikut beberapa wajah meme terkenal di dunia dan foto mereka yang tentu saja jauh berbeda saat ini.

1. Success Kid

Sammy Griner menjadi viral saat ibunya, Laney, membukukan foto anak laki-lakinya yang berusia 11 bulan secara online di tahun 2007.Tentu saja, dia tidak akan pernah meramalkan apa yang kemudian akan terjadi.Berkat foto yang satu ini, hidup ayah Sammy telah diselamatkan.Keluarga tersebut berhasil mengumpulkan cukup banyak uang untuk membeli transplantasi ginjal untuk Justin Griner.

2. Disaster Girl

Foto ini diambil pada bulan Januari 2004 oleh ayah gadis kecil itu, Dave.Dia mengambil gambar Zoe Roth dengan latar belakang sesi pelatihan untuk departemen pemadam kebakaran setempat hingga membuat viral foto tersebut setelah diterbitkan di majalah JPG.

3. Scumbag Steve

Gambar online populer ini dibuat untuk album dari grup rap Beantown Mafia di tahun 2011, dan menampilkan seorang pemuda bernama Blake Boston.Bintang meme ini kemudian mengaku jika foto tersebut diambil oleh ibunya.

4. Side-Eye Chloe

Gadis kecil bernama Chloe ini menjadi bintang Net saat orang tuanya mengunggah video dirinya ke YouTube pada tahun 2013.Dimana kakaknya, Lily sangat senang bisa pergi ke Disneyland dia mulai menangis dan bereaksi dengan ekspresi bingung dan membuatnya terkenal.

5. Ermahgerd (Oh My God)

Meme ini menggambarkan seorang wanita muda dengan ekspresi kegirangan yang agak aneh di wajahnya yang tampak sangat senang dengan buku yang dipegangnya.Bintang meme itu adalah Maggie Goldenberger, dan kini dirinya sudah tumbuh dewasa dan bekerja sebagai perawat.

6. Outraged Girl

Aktris kecil Mia Talerico menjadi bintang meme Internet beberapa tahun yang lalu.Kesan wajahnya yang sangat ekspresif sebenarnya merupakan pengambilan gambar dari acara TV Good Luck Charlie yang pertama kali ditayangkan di tahun 2010.

7. Bad Luck Brian

Foto mahasiswa Kyle Craven yang diunggah oleh teman sekelasnya, mulai terkenal di tahun 2012 hingga sekarang.Menurut Kyle, foto itu diambil berulang kali karena gurunya mengira ia sengaja memasang wajah konyol.
Pasti kalian sering banget lihat meme yang dari Kyle Craven ini kan?
iklan4

Related Posts

Perubahan Wajah, 7 Sosok yang Paling Sering Muncul di Meme, Bikin Pangling!
4/ 5
Oleh