Wednesday, June 28, 2017

Tragis! Pasangan Ini Alami Hal Mengerikan Sepanjang Hidup Mereka Usai Liburan di Hawaii

Tragis! Pasangan Ini Alami Hal Mengerikan Sepanjang Hidup Mereka Usai Liburan di Hawaii

Loading...
Loading...

Baca Juga


Pengantin baru seringkali diidentikkan dengan indahnya bulan madu.Banyak anggapan menyebutkan jika bulan madu menjadi momen yang akan sangat sayang untuk dilewatkan.Sebab sebagai pasangan yang baru saja menyandang status suami dan istri, rasanya memang membutuhkan waktu untuk dinikmati berdua saja.

Namun, bulan madu pasangan asal Amerika Serikat ini berakhir dengan kejadian memilukan.Ben Manilla (64 tahun) dan Eliza Lape (57 tahun) memilih Pulau Maui di Hawaii sebagai tempat untuk berbulan madu.Mereka sangat menikmati bulan madu tersebut.Hingga dua miggu kemudian ketika mereka hendak pulang ke Amerika, Eliza tiba-tiba merasa tidak enak badan.Eliza mengalami sakit kepala dan muntah-muntah, lehernya pun terasa tegang.

Dokter yang memeriksa Eliza menyatakan, ia terkena radang otak yang disebabkan oleh Angiostrongylus cantonensis, yaitu cacing yang hidup di paru-paru tikus. Cacing ini juga biasa ditemukan pada siput Afrika.

Dokter memprediksi Eliza terkena penyakit tersebut karena memakan hidangan laut yang tidak bersih. Namun demikian, Eliza makan bersama dengan Ben, bagaimana mungkin Ben baik-baik saja?

Ternyata Ben sebenarnya juga terserang hal yang sama. Hanya progressnya lebih lambat dibandingkan dengan Eliza.Setelah kembali ke Amerika, Ben baru mengalami semua gejala tersebut. Bahkan lebih parah dari apa yang Eliza alami!Dokter mengatakan, cacing ini bisa masuk ke dalam otak manusia dan berkeliaran kesana kemari secara bebas.

Jika pasien yang terkena infeksi cacing ini terlambat ditangani. Maka ada kemunginkan ia akan menjadi lumpuh atau bahkan menyebabkan kematian.Untung saja Ben akhirnya berhasil melewati masa-masa kritis. Setelah menjalani beberapa kali operasi dan dirawat selama sebulan di rumah sakit.

iklan4

Related Posts

Tragis! Pasangan Ini Alami Hal Mengerikan Sepanjang Hidup Mereka Usai Liburan di Hawaii
4/ 5
Oleh