Sunday, July 16, 2017

Gara-gara Tarian Ini, Mempelai Wanita Batalkan Pernikahan di Detik-detik Akhir

Gara-gara Tarian Ini, Mempelai Wanita Batalkan Pernikahan di Detik-detik Akhir

Loading...
Loading...

Baca Juga


Minuman keras memang kerap jadi biang petaka.Gara-gara miras pula, hidup seseorang bisa berubah dalam hitungan detik.Seorang pria India bernama Anubhav Mishra mengalami hal itu.Semua terjadi dalam upacara pernikahannya.

Dilansir oleh Times of India, Mishra sejatinya menggelar acara pernikahan dengan kekasihnya, Priyanka Tripathi, pada 27 Juni 2017 lalu.Upacara pernikahan awalnya berlangsung normal-normal saja.Pihak keluarga kedua mempelai pun sudah bertukar seserahan.

Ritual upacara pernikahan sudah akan berlangsung, sampai kemudian seorang kerabat mempelai memutar lagu tarian ular.Mishra pun 'kerasukan'.Ia berdiri dari tempat duduknya, dan memeragakan tarian ular dengan begitu menikmatinya.Bahkan, ia juga mengeluarkan suara desisan ular.

Pemandangan itu awalnya membuat tamu undangan tergelak.Para undangan juga melempari Mishra dengan uang.Tapi tidak dengan Priyanka Tripathi.Ia begitu malu dan hampir menangis melihat ulah calon suaminya itu.Tak tahan malu, Priyanka marah dan membatalkan pernikahan.

Pihak keluarganya merayunya agar bisa bersabar.Tapi ia bersikeras menolak menikahi Mishra, bahkan mengusir pihak keluarga Mishra dari rumahnya.Perselisihan antar keluarga pun terjadi, sampai polisi akhirnya datang ke tempat tersebut untuk melerai perkelahian.

Saksi mengatakan, Mishra ternyata dalam kondisi mabuk berat saat menikah.Berdasar Times of India, Priyanka akhirnya ganti menikahi pria lain setelah kejadian itu. (*)

iklan4

Related Posts

Gara-gara Tarian Ini, Mempelai Wanita Batalkan Pernikahan di Detik-detik Akhir
4/ 5
Oleh